Rabu, 12 Januari 2011

questions of my heart..

lihatlah wajahmu itu,,
bagai medan magnet..
sungguh menarik untuk ku lihat..
tak bosannya...
tak henti2nya aku ingin menatapmu..
dalam kedipan sekalipun
wajahmu selalu membayangi..

alismu yg hitam tebal..
hidungmu yg mancung melebar,,
matamu yg tajam dan bulat,,
bibirmu yg menarik..
senyummu yg indah,,,
rambutmu yg botak..

sentuhanmu hangat...
pelukanmu erat mendekap..

melihatmu hatikupun bertanya2,..

tega kah km menyakitiku??
akankah km mengingatkan ku akan masa lalu yg kelam..
akankah km membuatku terluka lagi?
akankah km membuatku tersakiti lagi?
akankah km menggali luka dalam hatiku?

jangan sayang.,...
jangan sakiti aku..
aku mohon..
biarkan aq bahagia denganmu selamanya..
aku ingin kebahagiaan ini kekal abadi...

sayang..
biarkan aq selalu dapat merasakan kehangatan mu..
biarkan aku tetap menjadi yg special untukmu..
ijinkan aku menunjukan bahagia yg indah dan abadi untukmu,,

biarkan lah aku menjadi yg terakhir untukmu.,.
jangan pernah lepaskan aku sayang,...
genggam erat aku.,
jangan pernah lepaskan..
biarkanlah aku memilikimu...
biarkanlah aku menjadi muhrimmu...:)

jangan sakiti aku sayang...
karna aq akan sangat lukaaa..
aku akan sangat jatuh..
aku akan sangat sedih..
aku akan sangat menderita..
:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar