Jumat, 02 Juli 2010

restui aku teman..

teman...
kamu tau yg aku rasakan saat ini...?
kamu tau apa yg aku ingin saat ini?
kamu tau apa yg menjadi bayanganku saat ini??

teman percayalah padaku..
aku masih wanita tangguh seperti yg kalian tau..
aku masih kresti tiemie yg akan setiap saat menghibur kalian..
aku masih punya banyak cerita riang untuk dibagi bersama kalian..
aku masih mau mendengar apapun keluh kalian..

aku sudah tidak menangis..
aku tak bersedih lagi..
aku hanya butuh obat untuk melunturkan sesuatu yg mengganjal dlm hatiku..

taukah apa itu??
aku harus menemuinya teman..
aku harus kesana untuk berbicara langsung dengannya..
aku kesana bukan untuk mengemis cinta..
memohon untuk bersama saya..

saya sudah mengikhlaskan semuanya..
ini sudah menjadi takdir saya untuk tdak bersamanya..
tp tetap saja masih ada yg mengganjal dalam hati saya..

ijinkan aku ..
restui aku teman..
untuk sekedar bertatap dengan dia..
untuk sekedar mencari peluntur semuanya,,
untuk menyelesaikan masalahnya secara baik2..

ijinkan aku teman..
hanya untuk bertemu dengan nya..
menyaksikan dia seperti apa saat menjelaskan semuanya padaku..
untuk meyakinkan bahwa aku memang harus menjauh..

ijinkan aku teman..
aku janji
setelah pulang kembali..
aku akan baik2 saja..
akan lebih baik dr hari ini..
pikiran aku tidak akan tertuju padanya lagi..
hati aku akan plong..

ijinkan aku teman..
ijinkan aku untuk mengetahui yg sebenarnya terjadi..
ijinkan aku teman..

restui aku teman untuk bertemu dengannya..
untuk berbicara padanya
aku akan baik2 saja..

ijinkan aku teman agar aku menjadi tenang...
agar pertanyaan2 dalam pikiranku trjawab..
agar logika dengan hati sinkron kembali...


2 komentar:

  1. klo kt Q seeh,,,
    km mw ngapain ktm ma dy lg,,??
    mungkin dy blg dijodohin jg,,itu cm jd alasan dya biar putus dr km,,,
    I think,,,,Maybe,,,hehe...

    BalasHapus
  2. hm....say,,dia bener2 dijodhin..temen aq yg bilang gt sama aq.keluarganya milihin cw itu buat sama dia.aku mau gmn lagi.takdir aq bukan ama dia..aq cm butuh ketemu dia sekaliii aja :(

    BalasHapus