Kamis, 08 Juli 2010

beku..

ga tau kenapa...
hari ini perasaan aku jadi mati rasa...
malas untuk membayangkan..
malas untuk mengingat..
malas untuk memikirkan..

hati ini udah mulai merasa beku..
hmm..
mungkin lebih baik begini..
daripada harus merasakan sakit itu lagi..

sudah terlalu dalam rasa sakitnya..
sehingga sekarang yg aku rasa cm beku..

yg aku sesalkan bukanlah karna dia meninggalkan aku..
yg aku pikirkan hanyalah,,
kenapa dia tidak memintaku untuk tinggal..

tinggal dalam arti tidak menjauh darinya..
tidak meninggalkannya..

apa yg dia ingin benar2 aku pergi dari hidupnya??

ya Alllah..
kuatkan lah aku...
ya Allah...berikanlah jalan yg terbaik untukku dan untuk semua..
jangan sampai ada yg trsakiti..
biar lah aku yg sakit...
tanpa ada yg lainnya..

beku kan lah hati ku ya Allah..
agar aku tidak merasakan sakit..
agar tidak mengingatnya lagii..
agar aku dapat melihat mereka bahagia..

biarkanlah aku menjadi seperrti robot..
yg berguna bagi semua orang yg aq sayang..
tanpa harus merasa lelah..
tanpa harus menggunakan hati ..
tanpa harus peka..

ya Allah..
sesungguhnya hanya engkaulah kekasihku yg sebenarnya...
ku ikhlaskan semua yg telah menjadi jalanku..

aku meminta ridho mu ya Allah..
berikan jalan menuju kebaikan..
amin..

i love Allah SWT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar